Conte pada Chelsea: Jangan Sampai Kehilangan Courtois


London - Antonio Conte mendesak Chelsea segera mengamankan masa depan kiper Thibaut Courtois secepatnya. Conte menyatakan, Courtois begitu penting untuk skuat Chelsea.

Kontrak pesepakbola berusia 25 tahun itu akan habis pada 2019. Akan tetapi, belum lama ini Courtois mengakui bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak akan ditunda sampai akhir musim.

Penundaan itu memungkinkan mengembangnya spekulasi mengenai masa depan Courtois. Apalagi, pemain internasional Belgia itu terus dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Conte jelas tidak ingin kehilangan Courtois. Sejak pulang ke London Barat pada 2014, Courtois menjadi salah satu pemain The Blues paling penting yang mengantar tim menjuarai dua titel Premier League dan sekali Piala Liga. 

"Thibaut adalah salah satu pemain terbaik, salah satu kiper terbaik di dunia. Mungkin dia adalah yang terbaik," manajer Chelsea itu mengatakan yang dilansir FourFourTwo. "Tentu saja, dia bisa menjadi kiper terbaik di dunia. Dia punya potensi yang besar."

"Terlepas dari usianya, dia masih sangat muda. Dia memperlihatkan kematangan yang besar di setiap pertandingan dan benar-benar seorang pemain fantastis di dalam perannya," lanjut Conte.

"Untuk alasan ini, saya harap, saya harap dia menemukan kesepakatan dengan klub. Tapi ini adalah tanggung jawab klub. Saya ulangi, ini adalah tanggung jawab klub," dia menegaskan.

"Tapi saya harap, untuk masa depan, Thibaut dan klub mencapai kesepakatan. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami."

Popular posts from this blog

Coutinho Ingin Tampil Apik Bukan demi Menarik Minat Barcelona

Zidane Ingin Asensio Jadi Contoh bagi Pemain Muda Real Madrid

Ratusan Cambukan Mendarat ke Badan 6 Orang yang Bersumpah Zina