Wenger Takkan Jual Sanchez dan Oezil di Bursa Transfer Januari


London - Arsenal terancam kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil secara gratis di akhir musim karena habis masa kontrak. Kans menjual kini tinggal di bursa Januari.

Sanchez dan Oezil saat ini tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya. Belum ada kejelasan terkait peluang Arsenal memperpanjang kontrak keduanya, dengan negosiasi sejauh ini tak membuahkan hasil.

Untuk Sanchez, sejatinya musim panas lalu penyerang asal Chile ini sudah nyaris meninggalkan Arsenal. Tapi transfernya ke Manchester City kandas karena Arsenal gagal mendapatkan pemain pengganti yang diinginkan, yakni Thomas Lemar dari AS Monaco.

Kini Arsenal tinggal punya kesempatan untuk menjual Sanchez dan Oezil di bursa transfer Januari. Namun Manajer Arsenal Arsene Wenger tak berniat melepas keduanya di jendela transfer tersebut, memilih mengambil risiko kehilangan secara cuma-cuma di akhir musim.

"Ya, tentu saja (akan dipertahankan di Januari). Itulah yang kami katakan berkali-kali. Saya mengesampingkan kemungkinan menjual," ungkap Wenger dikutip Sky Sports.

"Pada saat ini saya berpikir, selama mereka di sini, mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim dan untuk klub. Dalam pikiran saya, mereka bertahan sampai akhir musim," imbuh pria Prancis tersebut.

Wenger turut menegaskan bahwa dirinya masih amat berharap Sanchez dan Oezil memperpanjang kontrak.

"Saya bukan satu-satunya yang bisa memutuskan perpanjangan kontrak. Mereka juga punya peran untuk dimainkan di sana. Tapi kalau itu keputusan saya, maka ya, akan saya pertahankan," tandas Wenger. 

Popular posts from this blog

Coutinho Ingin Tampil Apik Bukan demi Menarik Minat Barcelona

Zidane Ingin Asensio Jadi Contoh bagi Pemain Muda Real Madrid

Ratusan Cambukan Mendarat ke Badan 6 Orang yang Bersumpah Zina