Perayaan Natal Bersama di Monas Diundur Hingga Medio Januari


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan perayaan natal bersama di Monas yang rencananya digelar pada 5 Januari 2018 akan diundur. Diundurnya acara yang digelar Pemprov DKI tersebut atas permintaan sejumlah aras gereja di Jakarta. 

"Rencana tanggal 5, mereka minta mundur dua sampai tiga minggu," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Sandi menuturkan, sejumlah perwakilan gereja mengaku khawatir mepetnya waktu pelaksanaan natal bersama tersebut membuat acara yang rencananya akan dihadiri 12.000 jemaat itu akan tidak optimal. Untuk itu mereka meminta perayaan natal bersama diundur hingga pertengahan atau akhir januari 2018.

"Saya bilang, kalau umat Kristiani menginginkan itu ditunda dua tiga minggu, ya saya serahkan," ujarnya. 

Untuk diketahui, sejumlah atas gereja di Jakarta bersama Adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo datang menemui Sandi di Balai Kota. Kedatangan mereka untuk menyatakan dukungan terhadap perayaan natal bersama di Monas sekaligus meminta diundurnya jadwal acara tersebut.

Popular posts from this blog

Coutinho Ingin Tampil Apik Bukan demi Menarik Minat Barcelona

Zidane Ingin Asensio Jadi Contoh bagi Pemain Muda Real Madrid

Ratusan Cambukan Mendarat ke Badan 6 Orang yang Bersumpah Zina