Rumah Sakit Kurnia di Kota Cilegon Kebakaran, Pasien Dievakuasi


Kota Cilegon - Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Kurnia di Jombang Masjid, Kelurahaan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Ratusan pasien yang berada di dalam rumah sakit langsung dievakuasi.

Ratusan pasien dievakuasi keluar dari gedung untuk menghindari kobaran api. Suasana panik terlihat saat evakuasi pasien. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.


Dari keterangan saksi, api berasal dari ruang anak di rumah sakit yang berada di pusat Kota Cilegon tersebut. "Iya, tadi kejadian cepat banget. Ruang anak yang kebakaran. Kayanya korsleting listrik. Di sana hanya sebagian anak yang berada di ruang poli anak," kata salah seorang keluarga pasien, Asep, kepada wartawan di Kota Cilegon, Kamis (14/12/2017).

Ia mengatakan percikan api yang muncul sempat dipadamkan petugas rumah sakit dengan alat pemadam api ringan. Namun api terus membesar sehingga menambah panik seisi 


"Dari petugas, api dipadamkan. Tapi karena asapnya nggak hilang, semua pasien jadi panik dan kocar-kacir," ujarnya.

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Saat ini petugas pemadam masih mencoba memadamkan api yang membakar salah satu ruangan rumah sakit tersebut. 

"Masih proses pemadaman," kata salah seorang petugas Damkar Cilegon, Ofan. 

Popular posts from this blog

Coutinho Ingin Tampil Apik Bukan demi Menarik Minat Barcelona

Zidane Ingin Asensio Jadi Contoh bagi Pemain Muda Real Madrid

Ratusan Cambukan Mendarat ke Badan 6 Orang yang Bersumpah Zina